Apel Pagi, Kadivpas Ingatkan Prokes dan Ajak Jajaran Kanwil Akselerasi Kinerja B03

3 APWL 6

Banjarmasin, Humas_Info – Apel pagi rutin Kantor Wilayah rutin digelar, kali ini Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono yang menjadi Pembina Apel yang digelar secara virtual menyampaikan arahan kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk senantiasa mengikuti petunjuk dan arahan pimpinan. Arahan dimaksud antaranya dalam hal memperketat protokol kesehatan dan mengakselerasi kinerja guna memaksimalkan capaian target kinerja.

"Pada kesempatan ini saya kembali menghimbau agar kita selalu menerapkan prokes selama masa pandemi yang belum berakhir ini, terlebih varian omicron yang tingkat penyebarannya masih cukup tinggi. Menyikapi dengan petunjuk dan arahan pimpinan kita, Bapak Menteri melalui Pak Sekjen, bahwa pada bulan ini mulai tanggal 1-14 Maret 2022 kita masih memperpanjang status pembatasan mobilitas serta kegiatan yang melibatkan orang banyak agar dapat menekan angka penyebaran pandemi," ucapnya.

Sri Yuwono juga menghimbau agar seluruh Pimpinan dan Kasatker di Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar memperhatikan kesehatan seluruh jajarannya.

Terkait dengan pemenuhan target kinerja dan juga penyerapan anggaran Kadivpas yang menjadi Plh. Kakanwil menyampaikan kepada seluruh pegawai agar menyiapkan langkah antisipasi guna melakukan akselerasi dalam hal pemenuhan segala target di periode B03 ini.

"Siapkan berbagai langkah antisipasi dan terapkan SOP dengan sebaik mungkin dalam upaya mengakselerasi pemenuhan target kinerja serta penyerapan anggaran pada periode B03 ini," tegasnya.

Akhir kata, Sri Yuwono juga mendoakan kepada seluruh jajaran Kanwil dan UPT yang saat ini sedang terpapar pandemi Covid-19 agar dapat segera pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. "Kami selalu mendoakan agar seluruh jajaran yang saat ini sedang melakukan Isoman agar dapat kembali pulih seperti sedia kala," tutupnya.

Apel pagi yang digelar pada hari Selasa, (1/3/22) ini diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM dan peserta magang di lingkungan Kantor Wilayah. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Iwan, Ed: Eko).

3 APWL 63 APWL 63 APWL 63 APWL 63 APWL 6


Cetak   E-mail