Meta Indonesia “Brain Storming” Pemanfaatan Sosial Media Bagi Jajaran Humas Kemenkumham

24 PRAHUM 6

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan ikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pranata Humas Warkop #2 yang digelar oleh Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretarian Jenderal Kemenkumham RI pada hari Kamis, (24/2/22). Kegiatan yang mengangkat tema “Insight Instagram untuk Ukur Efektivitas Kontenmu” digelar bersama narasumber dari Meta Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil, Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasin Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Eko Sulistiyono, dan Pranata Hubungan Masyarakat Pertama, Joel Simanjuntak. Kegiatan ini diikuti oleh JFT Pranata Hubungan Masyarakat serta para pemangku tugas dan fungsi kehumasan diseluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM RI, mulai dari Unit Eselon I, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Manager Hubungan Pemerintah Meta Indonesia, Dara Nasution yang menjadi Narasumber pada kegiatan ini menyampaikan bahwa pemanfaatan media sosial secara efektif dan efisien saat ini sudah menjadi suatu keharusan yang tidak dapat dihindarkan lagi. “Membuat konten yang menarik dan kreatif menjadi suatu upaya untuk menjangkau audiens kita melalui media sosial. Waktu dan frekunesi dalam menerbitkan konten juga menjadi suatu faktor yang sangat penting,” ucapnya.

Kegiatan yang digelar oleh Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi para pejabat fungsional Pranata Humas dan pemangku tugas dan fungsi kehumasan ini berjalan dengan baik. Pada kegiatan ini juga terdapat sesi diskusi dan tanya jawab bersama Narasumber dari Meta Indonesia yang membahas tentang persoalan serta kiat-kita agar seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dapat memanfaatkan sosial media secara efektif, efisien, dan tepat sasaran. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Ricky, Ed: Eko).

24 PRAHUM 624 PRAHUM 624 PRAHUM 624 PRAHUM 624 PRAHUM 6


Cetak   E-mail