Kadivpas Sampaikan Penguatan Kinerja pada Apel Pagi Kantor Wilayah Edisi 24 Februari

24 AFEL FAGI 9

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono menjadi Pembina Apel Pagi yang digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kamis (24/2/22). Pada kesempatan ini, Kadivpas yang menyampaikan amanat melalui media teleconference zoom meeting menekankan agar seluruh jajaran mengoptimalkan kinerja dengan terus memperhatikan protokol kesehatan.

Kadivpas menyampaikan dalam memaksimalkan kinerja agar seluruh jajaran dapat terus memperhatikan situasi dan kondisi. "Kinerja tetap dilakukan sebaik mungkin dengan memperhatikan situasi pandemi. Kemarin saya batu saja dari Batulicin dan melihat dibeberapa satker kita angka penyebaran Covid cukup tinggi, begitu juga di Kantor Wilayah. Perhatikan prokes, jaga kesehatan terutama bagi pegawai yang memiliki komorbid atau penyakit penyerta agar tetap menjaga kesehatan," ucapnya.

Sri Yuwono yang ditunjuk sebagai Plh. Kepala Kantor Wilayah selama Plt. Kakanwil melaksanakan dinas luar juga menyampaikan agar segala kegiatan, target kinerja, dan serapan anggaran dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan tenggat waktu yang ada di B03. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, Ed: Eko).

24 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 924 AFEL FAGI 9


Cetak   E-mail