Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Tabalong, Kanwil Kemenkumham Kalsel Gandeng Bappelitbangda Setempat

aa3

 

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual menerima kunjungan dari Bappelitbangda Tabalong yang diwakili oleh Ibu Jelita Anggraini Meisarah selaku Kabid Litbang dan 2 Peneliti Nurul Izzati dan Andini Putri Titasari. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kabid Pelayanan Hukum, Riswandi didampingi Kasubbid Pelayanan KI Eka Shanty Maulina, beserta staf bertempat di Ruang Law and Human Rights, Rabu (23/02).

Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi sangat menyambut baik antusiasme dari Bappelitbangda Tabalong untuk berkomitmen menjalin kerja sama dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, khususnya dalam peningkatan pelayanan kekayaan intelektual pada masyarakat Tabalong.

Kepala Subbidang Pelayanan KI, Eka Shanty Maulina juga menambahkan Tabalong adalah salah satu daerah yang memiliki potensi kekayaan intelektual yang sangat banyak, namun belum terlindungi secara hukum kekayaan intelektualnya.

Dari instansi Bappelitbangda juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan kunjungan oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. "Terima kasih telah menerima kedatangan kami dengan sangat baik, dan kedepan akan melanjutkan kerja sama kami untuk pendaftaran kekayaan intelektual yang dimiliki oleh kabupaten tabalong dan Bappelitbangda siap untuk memfasilitasi apa saja yang diperlukan agar masuk dalam perencanaan daerah terkait pelayanan kekayaan intelektual pada Kabupaten Tabalong," ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto: Vina, ed: Eko)

aa5

 aa2

 

aa1

 

aa4

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail