Optimalkan Target Kinerja dan Perketat Prokes Jadi Prioritas yang Disampaikan Kadivim Saat Apel Pagi Virtual

23 APEL VIRTUE 5

Banjarmasin, Humas_Info – Apel pagi rutin yang digelar secara virtual secara konsisten diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan. Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata yang menjadi Pembina Apel menyampaikan 2 (dua) hal terkait pemenuhan Target Kinerja dan Protokol Kesehatan, Rabu (23/2/22).

Teo menyampaikan bahwa pemenuhan target kinerja yang sudah disampaikan agar dapat dilaksanakan dengan optimal. "Memasuki pekan terakhir di bulan Februari ini mari kita prioritaskan pemenuhan target kinerja B03 secara optimal tanpa melupakan protokol kesehatan," ucapnya.

Kadivim juga menyampaikan agar protokol kesehatan semakin diperketat agar memastikan seluruh jajaran berada dalam kondisi yang sehat serta dapat berkinerja secara maksimal. "Protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang disampaikan oleh Satgas Covid-19 agar terus kita terapkan dengan ketat," ucapnya.

Pada kesempatan ini Teodorus Simarmata juga menyampaikan kepada seluruh pegawai agar terus menjaga kesehatan serta bagi pegawai yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri dapat segera pulih. "Kita juga mendoakan agar seluruh pegawai yang saat ini terpapar Covid-19 dan melakukan Isoman dapat segera pulih," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

23 APEL VIRTUE 523 APEL VIRTUE 523 APEL VIRTUE 523 APEL VIRTUE 5


Cetak   E-mail