Kadiv Keimigrasian : Apel Pagi sebagai Media Konsolidasi dan Cek Kesiapan Jajaran dalam Melaksanakan Tugas

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_info – Kanwil Kemenkumham Kalsel menyelenggarakan apel pagi secara virtual, terpusat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah, Rabu (16/02). Bertindak sebagai pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata yang diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU yang berhadir di kantor maupun bekerja dari rumah melalui saluran video conference.

Teodorus Simarmata menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai yang tetap melaksanakan kegiatan Apel Pagi di tengah situasi pandemi Covid-19. “Marilah kita bersyukur karena hingga saat ini kita diberikan kesehatan untuk dapat mengikuti kegiatan apel pagi dan kami mengapresiasi atas partisipasi dari jajaran pegawai yang mengikuti Apel Pagi, karena Apel Pagi dapat dipergunakan untuk melaksanakan konsolidasi bagi masing-masing pejabat dalam memeriksa kesiapan anggotanya dan tugas-tugas yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan,” ujar Teo.

Selanjutnya, Teo menginformasikan bahwa di Kanwil Kemenkumham Kalsel dan khususnya pada jajaran Divisi Keimigrasian terdapat pegawai yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Butuh upaya dan usaha dari kita semua untuk bisa mencegah penularan maupun bertambahnya Covid-19, harapannya agar dilaksanakan secara konsisten dan disiplin dalam menerapkan 5M dan 3T, jika ada jajaran yang merasa kurang sehat untuk segera melapor kepada atasan langsung sehingga mendapatkan bantuan untuk proses pemulihan, harapannya kita dapat melewati pandemi Covid-19 dengan baik,” jelasnya.

“Kita juga sudah memasuki pertengahan bulan Februari 2022, ada tugas dan kewajiban khususnya di Triwulan I yang harus kita selesaikan, kita laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dalam keadaan sehat dengan selalu menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel & foto: Iwan, edit: Eko).

apel pagi 2

apel pagi 2

apel pagi 2


Cetak   E-mail