Jadi Pembina Apel Pagi, Kadiv Yankumham Informasikan Pembukaan Inpassing Analis Hukum

apel pagi virtual 1

Banjarmasin, Humas_info – Jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi secara virtual, Selasa (15/02). Bertindak sebagai pembina Apel Pagi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah. Apel Pagi dilaksanakan secara terpusat di Ruang Rapat Kakanwil, diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, dan JFU secara virtual.

Dalam amanatnya, Ngatirah mengajak kepada seluruh pegawai untuk selalu bersyukur kepada Tuhan YME yang senantiasa melimpahkan rahmat atas kesehatan yang diberikan kepada kita semua. “Kita bersyukur atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan saya lihat teman-teman yang isoman semangatnya masih tinggi karena ikut apel virtual pagi ini, meskipun WFH tugas tetap harus kita jalankan,“ jelasnya.

Selanjutnya, Ngatirah menginformasikan bahwa saat ini telah dibuka formasi Jabatan Fungsional (JF) Analis Hukum. “Formasi JF Analis Hukum tahun ini dibuka kembali, bagi pegawai yang ingin ikut inpassing dapat mengajukan permohonan, ini merupakan kesempatan emas dikarenakan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan saat ini belum ada Analis Hukum, silahkan bagi yang ingin bergabung untuk menjadi Analis Hukum,” pesan Ngatirah.

Kegiatan-kegiatan di Kanwil Kemenkumham Kalsel saat ini sudah mulai berjalan, Ngatirah berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. “Mari kita laksanakan seluruh kegiatan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, supaya kita tidak ikut terpapar Covid-19," ujarnya.

Menutup amanatnya, Ngatirah mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai untuk selalu mengevaluasi penyerapan anggaran. “Bagian yang belum ada penyerapan anggaran untuk segera dilakukan mapping, kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga tidak tertinggal jauh dari target yang harus dipenuhi,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, teks: Joel, foto: Iwan, edit: Eko)

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2

apel pagi virtual 2


Cetak   E-mail