Awasi Sarpras Keimigrasian, Divisi Keimigrasian Kalsel Lakukan Monev pada Kanim Banjarmasin dan Bandara Syamsuddin Noor

001

Awasi Sarpras Keimigrasian, Divisi Keimigrasian Kalsel Lakukan Monev pada Kanim Banjarmasin dan Bandara Syamsuddin Noor

Banjarbaru, Humas_Info - Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi pada Kantor Imigrasi kelas I TPI Banjarmasin dan Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara International Syamsudin Noor Banjarbaru, Rabu (09/02). Kegiatan monitoring dilaksanakan guna memastikan pelayanan paspor bagi masyarakat berjalan dengan baik dan lancar dilanjutkan dengan kunjungan ke Bandara International Syamsuddin Noor untuk melihat kesiapan perangkat dan ruang pelayanan baik keberangkatan dan kedatangan penumpang.

Monitoring dan evaluasi dilakukan oleh tim dari Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel, yakni Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M. Syafwan Zuraidi, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, I Dewa Made Artana, serta Analis Keimigrasian Muda Hairil Fahmi. Tim Divisi Keimigrasian diterima langsung oleh Kasi Lalulintas Keimigrasian Kanim Bajarmasin, Irfan Soufari dan kunjungan di TPI didampingi Azita Febriani selaku Kasubsi Lintas Batas.

Tim Divisi Keimigrasian langsung melakukan pengecekan ruangan server, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M. Syafwan Zuraidi menekankan agar petugas yang akan ditempatkan di TPI untuk diberikan pelatihan sehingga sewaktu-waktu bisa difungsikan dan sudah siap serta tidak ada kendala dalam pelaksanaannya. I Dewa Made Artana juga menyarankan agar ruang server untuk ditambahkan Pendingin (AC) karena dianggap masih kurang dingin, dikuatirkan akan mempengaruhi kondisi server jika kurang dingin, dan ruangan server agar selalu dijaga kerapian dan kebersihannya. (Kontributor: Divisi Keimigrasian, ed:Joel/ES)

 

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail