Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Kelas Online Pendampingan Penyusunan dan Pengukuran Penilaian Kinerja ASN Tahun 2021 dan 2022

ab3

 

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka Pendampingan Penyusunan dan Pengukuran Penilaian Kinerja yang diselenggarakan Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin yang berlansung secara online, pelaksana pada Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti kelas dimaksud bertempat di ruang rapat Divisi Administrasi, Selasa (08/02).

Selaku panitia penyelenggara, Ria dari Kanreg VIII BKN Banjarmasin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Kelas Online Pendampingan Penyusunan dan Pengukuran Penilaian Kinerja yang dilaksanakan secara virtual. Setelah pembukaan akan dibagi berdasarkan kelasnya masing-masing.

"Saya berharap yang diterima dalam mengikuti kelas online ini ilmunya dapat ditransfer kepada rekan kerja di unit masing masing bapak/ibu bekerja. Setelah itu kami akan melakukan monitoring terhadap progress yang sudah dilaksanakan. Kami akan membagikan sertifikat kepada bapak/ibu sebagai bentuk apresiasi telah mengikuti kegiatan Kelas Online Pendampingan Penyusunan dan Pengukuran Penilaian Kinerja yang dilaksanakan secara virtual. Kegiatan dilaksanakan sampai siang hari setelah pembukaan dilanjutkan pemberian materi dibagi berdasarkan kelasnya masing masing," ungkap Ria.

Kakanreg VIII BKN, A. Darmuji menyampaikan Kelas Online Pendampingan Penyusunan dan Pengukuran Penilaian Kinerja merupakan angkatan kedua yang dilakukan secara virtual yang pada kesempatan ini namun tidak semua dapat memperoleh kesempatan mengikuti kegiatan ini jumlah pesertanya diatasi.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini. Karena penyebaran Covid 19 semakin meningkat maka kegiatan ini dilakukan secara virtual," ungkap Darmuji.

Dewi Mega dari Kanreg VIII BKN yang merupakan fasilitator untuk Kanwil Kemenkumham Kalsel pada kelas 19 memberikan materi kelas online terkait dasar hukum penyusunan Sasaran Kinerja PNS, jenis-jenis kinerja JPT, penyusunan SKP, menuangkan peran individu dalam tim berdasarkan penyelarasan kinerja, penilaian kinerja bagi Pegawai yang menjalankan Tugas Belajar dan penilaian kinerja. (Humas Kanwil Kalsel, foto & teks: Vina, ed: eko).

 

ab2

 

ab11

 

ab4

 

ab5


Cetak   E-mail