Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Lakukan Kunjungan Kerja ke Rutan Kandangan dan Rutan Rantau

001

Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Lakukan Kunjungan Kerja ke Rutan Kandangan dan Rutan Rantau

Kandangan, Humas_Info - Sebagai seorang pemimpin di wilayah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo kembail melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Rantau. Sebelum aktivitas kunjungan kerja dilakukan, Plt. Kakanwil beserta Pimti Pratama dan Pejabat Administrasi mengikuti pembukaan Rekonsiliasi secara daring, Kamis (03/02).

Usai megikuti pembukaan rekonsiliasi, Plt. Kakanwil beserta rombongan meninjau blok hunian Rutan Kandangan didampingi oleh Kepala Rutan Kandangan, Jeremia Leonta. Plt. Kakanwil juga meninjau kebersihan dapur, blok wanita, sarana perpustakaan Rutan Kandangan dan pengolahan telur asin.

Dilanjutkan dengan menuju Rutan Rantau, Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Heni Susila Wardoyo beserta rombongan mengawali kunjungannya dengan sholat Dzuhur berjamaah di mesjid Rutan Rantau yang diimami oleh Kepala Rutan Rantau Andi Hasyim.

Peninjauan di Rutan Rantau meliputi sarana dan prasarana pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan seperti ruangan sistem database pemasyarakatan (SDP) dan pelayanan kesehatan berupa poliklinik di Rutan Rantau. Plt. Kakanwil juga menyempatkan diri untuk dilakukan pengecekan kesehatan oleh dr. Hana Rizka Ananda. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002

002

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail