Divisi Keimigrasian Hadiri Rapat Koordinasi bersama KOMINDA Provinsi Kalsel

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.49.44 2

Banjarbaru, Imigrasi_Info – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Komite Intelijen Daerah Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus mengantisipasi potensi kerawanan di wilayah sebagai dampak perkembangan situasi di tingkat Nasional maupun Daerah, Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan turut menerjunkan perwakilannya untuk menghadiri undangan Rapat Koordinasi bersama Komite Intelijen Daerah ( KOMINDA ) Provinsi Kalsel yang dilaksanakan pada Rabu, (26/01). Bertempat di Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat saat ini geliat Covid-19 kembali meningkat.

Bertempat di Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat saat ini geliat Covid-19 kembali meningkat. Kegiatan Rapat Koordinasi bersama Komite Intelijen Daerah ( KOMINDA ) Provinsi Kalsel ini dihadiri oleh Kepala SubBidang Intelijen Keimigrasian, Agustinus Appono didampingi JFU Intelijen Keimigrasian, Noor Effendi.Povinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Rapat ini membahas terkait agenda penanganan hoax Covid-19 di Kalimantan Selatan. Selain itu dibahas juga mengenai antisipasi isu SARA dan permasalahan Rumah Ibadah di Wilayah Kalimantan Selatan, serta perkembangan situasi dan hal menonjol lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Berkaitan dengan penyebaran Covid-19, Kanwil Kemenkumham Kalsel selalu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus tersebut. Jajaran Kantor Wilayah telah turut dalam pelaksnaan vaksinasi Covid-19 dan menerapkan disiplin protokol kesehatan dan melaksanakan swab antigen diberbagai kesempatan sebelum pelaksanaan kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Saat ini satu orang pegawai kantor wilayah terkonfirmasi positif setelah dilakukan swab antigen dan PCR, dan sebagai langkah pencegahan telah dilakukan pengasapan dengan desinfektan untuk mematikan virus yang mungkin masih tertinggal. (Kontributor Divisi Imigrasi/Noor Effendi, ed: Yusika, ES)

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.49.44 2

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.49.44 2

WhatsApp Image 2022 01 28 at 10.49.44 2


Cetak   E-mail