Apel Pagi: Kadiv Yankumham Kalsel Himbau Jajaran Kanwil untuk Terapkan Pelayanan Ramah, Santun, dan Prima

27 Apwl Pagi 9

Banjarmasin, Humas_Info – Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM juga sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi memghimbau seluruh jajaran Kantor Wilayah untuk semakin termotivasi untuk menerapkan pelayanan yang ramah, santun, dan prima kepada seluruh masyarakat penerima layanan yang datang ke Kantor Wilayah. Hal ini disampaikan oleh Ngatirah saat menjadi pembina apel pagi rutin yang dilaksanakan di halaman Kantor Wilayah, Kamis (27/1/22).

Usai kembali dari dinas luar yang dilaksanakan bersama Plt. Kakanwil di unit pusat, Ngatirah membagikan hasil benchmark yang dilakukan oleh Kadivyankumham disela-sela tugas kedinasan yang dilakukan.

"Saya mengamati, satuan kerja yang sudah memperoleh predikat WBK di unit pusat seperti Setjen dan Ditjenpas, pelayanan yang diberikan memang sangatlah ramah. Kepada siapapun yang datang, semuanya dilayani dengan senyum dan sapa, sangat ramah sekali," ucapnya.

Ngatirah menekankan hal tersebut agar dapat diimplementasikan di Kanwil Kemenkumham Kalsel. "Layanan kita yang selama ini sudah kita laksanakan dengan baik, mari kita lebih tingkatkan lagi. Dengan layanan yang lebih ramah, santun, dan prima kita tingkatkan lagi upaya kita untuk mewujudkan reformasi birokrasi di Kanwil Kalsel," ucapnya.

Ngatirah juga menghimbau agar seluruh divisi bisa mulai mengeksekusi rencana kegiatan dan tarja yang sudah disusun sebelumnya. "Saat ini kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan dapat segera dieksekusi sebaik mungkin agar serapan anggaran dan tarja di B03 dapat memenuhi target penyerapan, jadi kita harus terus semangat untuk berkinerja sebaik mungkin," pungkas Ngatirah.

Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM, dan peserta magang. (Humas Kanwil Kalsel – teks dan foto: Joel, ed: Eko).

27 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 927 Apwl Pagi 9


Cetak   E-mail