Pimpin Apel Pagi, Kadivim Apresiasi Petugas Apel dan Himbau Patuhi Prokes

26 APEL PAGI KIM 8

Banjarmasin, Humas_Info – Teodorus Simarmata selaku Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi pembina apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah. Apel yang digelar di halaman Kantor Wilayah, Rabu (26/1/21) bertepatan pada Hari Bhakti Imigrasi ke-72 ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengedepankan kedisiplinan serta menjadi momentum untuk mengawali hari dan berkinerja dengan sebaik mungkin.

Teodorus Simarmata, pada arahannya selaku pembina apel menyampaikan apresiasi petugas Kantor Wilayah yang secara rutin melaksanakan apel pagi ini.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi bagi petugas apel dan peserta apel yang senantiasa rutin mengikuti apel pagi ini sebagai bentuk kedisiplinan dan konsolidasi kita dalam berkinerja memberikan pelayanan pada masyarakat," ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa momentum apel pagi kali ini bertepatan dengan Hari Bhakti Imigrasi ke-72. "Pada kesempatan yang baik ini juga, bertepatan dengan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 saya menghimbau kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah, bukan hanya jajaran Divisi Keimigrasian, mari kita jadikan momentum ini sebagai pemicu untuk kita lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan publik dengan menunjukan kinerja terbaik," ucapnya.

Tak lupa Kadivim juga menghimbau agar seluruh pegawai terus menerapkan protokol kesehatan dan menjaga agar tubuh selalu fit dan prima agar tidak menghambat performa dalam berkinerja. Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM, dan peserta magang. (Humas Kanwil Kalsel – teks dan foto: Joel, ed: Eko).

26 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 826 APEL PAGI KIM 8


Cetak   E-mail