Kadivpas Ingatkan Prokes dan Tingkatkan Performa Kinerja Pada Apel Pagi Jajaran Kanwil Kalsel

25 APEL KADIVPAS 7

Banjarmasin, Humas_Info – Sri Yuwono selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi pembina apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Wilayah, Selasa (24/1/21) ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan konsolidasi jajaran Kantor Wilayah guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

Sri Yuwono, dalam arahannya menyampaikan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan dan performa kinerja di lingkungan Kantor Wilayah.

"Pertama, saya terus menghimbau dan mengingatkan agar protokol kesehatan terus diterapkan, terlebih saat ini varian omicron sudah diidentifikasi di Indonesia dan penyebarannya sangat cepat. Karenanya kita harus mengantisipasi hal tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta mempertimbangkan opsi penerapan WFH dan WFO jika memang diperlukan," ucapnya.

Kadivpas juga mengingatkan agar seluruh Divisi, baik Bidang maupun Bagian agar dapat segera mengeksekusi perencanaan kegiatan yang telah disusun. "Agar memastikan penyerapan anggaran maksimal dan nilai IKPA kita baik, seluruh perencanaan kegiatan yang sudah bisa dilaksanakan agar dapat segera dilaksanakan dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

Sri Yuwono juga kembali mengevaluasi proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar dapat memaksimalkan publikasi pelayanan publik melalui media-media seperti YouTube, Instagram, Website, Twitter, serta kanal-kanal lainnya. "Agar pelayanan kita terpublikasi dengan baik dan dapat dilihat oleh tim penilai maka sosial media harus kita maksimalkan. Saya sendiri sudah menghimbau kepada seluruh Humas UPT Pemasyarakatan dan harapannya hal ini juga bisa kita terapkan di Kantor Wilayah," ucapnya.

Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM, dan Siswa Magang yang sedang PKL di Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel – teks dan foto: Joel, ed: Eko).

25 APEL KADIVPAS 725 APEL KADIVPAS 725 APEL KADIVPAS 725 APEL KADIVPAS 725 APEL KADIVPAS 725 APEL KADIVPAS 7


Cetak   E-mail