Hadiri Deklarasi Janji Kinerja 2022 di Maratapura, Kadiv PAS Kalsel Beri Arahan Untuk Terus Berjuang Raih WBK

 IMG 20220124 WA0008

Martapura, Humas_Info – Tiga Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel di Martapura yakni, Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, LPKA Kelas I Martapura dan Rupbasan Kelas I Banjarmasin melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 pada Senin, (24/01) bertempat di Ruang Serbaguna Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura. Kegiatan ini menjadi penanda awal bagi ketiga UPT Pemasyarakatan tersebut dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan transparan diiringi dengan peningkatan kualitas layanan publik dan penyebarluasan informasi layanan unggulan masing-masing satuan kerja dalam rangka menjangkau seluruh lapisan masyarakat pengguna layanan khususnya di kota Martapura dan sekitarnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Sri Yuwono didampingi Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah, serta turut hadir Kepala UPT Pemasyarakatan Banjar Raya.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan dokumen Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas tahun 2022 antara para Kalapas dengan jajaran Struktural yang disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Dalam sambutan yang diberikan, Sri Yuwono menyampaikan, “Di tahun ketiga ini Indonesia masih waspada Covid-19 sehingga menghasruskan kita kembali menerapkan prokes disetiap aktivitas yang dilakukan tidak terkecuali pada lingkungan Lapas sendiri, maka dari itu kita dituntut berinovasi untuk tetap meningkatkan layanan di tengah pandemik, melalui kegiatan ini mari kita wujudkan kualitas pelayanan publik yang prima dan tetap meningkatkan semangat dan optimisme kita dalam meraih WBK meskipun ditahun sebelumnya kita masih belum mendapatkan amanah tersebut,”ujarnya.

Semangat kegiatan inipun juga disampaikan oleh Kepala LPKA Kelas I Martapura, Rudi Sarjono yang menyampaikan dalam laporan pelaksana kegiatan bahwa dalam mewujudkan tata nilai PASTI (Professional, Akuntabel, Sinergi, transparan, Inovatif) sebagai nilai budaya kerja Kementerian Hukum dan HAM seluruh insan Pengayoman diharuskan meningkatkan integritas dan rasa tanggung jawab yang besar akan tugas dan fungsinya dalam mewujudkan Good Government yang diawali dengan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Tahun 2022. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Pendi, ed: Eko)

IMG 20220124 WA0006IMG 20220124 WA0006IMG 20220124 WA0006IMG 20220124 WA0006


Cetak   E-mail