Divisi Keimigrasian Kanwil Kalsel Lakukan Rangkaian Kegiatan Lomba dan Donor Darah untuk Memeriahkan HBI Ke-72 Bersama UPT Imigrasi

rangkaian HBI ke 72 1

Banjarmasin, Imigrasi_Info - Divisi Keimigrasian Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan Donor Darah, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Catur dan Lomba Tennis Meja dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 72 yang berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin pada hari Rabu 19 Januari 2022.

Pelaksanaan donor terlebih dahulu dilakukan observasi oleh petugas medis dengan melakukan pemeriksaan dan wawancara kepada calon pendonor. Terlebih dahulu pendonor melakukan pengisian data untuk diinput oleh petugas PMI ke dalam sistem. Selanjutnya dilakukan wawancara terkait vaksin yang telah diterima, lalu screening oleh dokter dari Palang Merah Indonesia Banjarmasin terkait tekanan darah dan Hb darah. Pendonor yang dinyatakan memenuhi persyaratan dapat dilakukan transfusi darah yang dibantu oleh petugas.

Selanjutnya dilakukan perlombaan tenis meja, dimana juara satu ganda putra dimenangkan oleh tim Divisi Keimigrasian yang terdiri dari Hairil Fahmi dan Noor Effendi. Sementara perlombaan cerdas cermat berlangsung sangat meriah dan banyak peserta yang ikut bergabung dengan pertanyaan pengetahuan umum seputar organisasi Kemenkumham RI, peraturan teknis Keimigrasian, peraturan kepegawaian serta pengetahuan pengelolaan keuangan negara.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Agustinus Aponno, Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian, Yugo Prakoso, Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah, Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, I Dewa Made Artana, JFT Analis Keimigrasian Ahli Muda, Hairil Fahmi, JFT Analis Keimigrasian Ahli Muda, Reni Kusreni, JFU Badar Sucahyo dan JFU Noor Effendi. (Kontributor: Div Im/Badar, Ed: Joel/ES).

rangkaian HBI ke 72 3

rangkaian HBI ke 72 3

rangkaian HBI ke 72 3

rangkaian HBI ke 72 3

rangkaian HBI ke 72 3

rangkaian HBI ke 72 3


Cetak   E-mail