Kolaborasi, Tiga UPT Kanwil Kemenkumham Kalsel Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

19 ZI 3 UPT 10

Banjarmasin, Humas_Info – Sejumlah tiga Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan (UPT) di Kota Banjarmasin dan sekitarnya laksanakan kegiatan bersama Deklarasi Janji kinerja, Penandatanganan Pakta Integritas, dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2022 bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Rabu (19/01). Tiga UPT tersebut terdiri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono. Juga hadir Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Plt. Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan beserta jajaran serta Pejabat Administrator Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan piagam Deklarasi Janji Kinerja antara Pejabat Struktural dengan Kepala UPT Pemasyarakatan dilanjutkan dengan Kepala UPT Pemasyarakatan dengan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan laporannya terkait satuan kerja yang melaksanakan kegiatan bersama di Lapas Banjarmasin. “Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pakta Integritas terdiri dari 3 UPT yaitu Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan. Adapun rangkaian kegiatan hari ini secara keseluruhan nantinya akan diwakili secara simbolis oleh Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan, Pejabat Eselon IV dan Pejabat Eselon V. Untuk para staf penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen bersama dilaksanakan setelah acara," ucap Herliadi.

Plt. Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo dalam sambutannya menyampaikan ajakan untuk mewujudkan satuan kerja yang berpredikat WBK di Kalimantan Selatan. “Saya mengajak kita bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk organisasi kita. Dengan dilaksanakannya Deklarasi Janji kinerja, Penandatanganan Pakta Integritas, dan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2022. Saya mendorong dan mengajak teman-teman semua dapat mewujudkan WBK/WBBM di Tahun 2022. Kita akan buktikan dengan sarana yang terbatas ditangan kepemimpinan yang serius dan peduli akan mewujudkan menjadi yang lebih baik," katanya.

“Mari sama sama yang terbaik hilangkan semua isu-isu yang tidak baik dari instansi kita, harus saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan, komunikasi yang baik harus ditingkatkan, saling silaturahmi dan memiliki etos kerja. Saya juga berpesan kepada Unit Pelaksana Teknis untuk selalu menjaga amanat janji deklarasi kinerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari," tambahnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Vina & foto: Jo’el, ed: Eko)

19 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 1019 ZI 3 UPT 10


Cetak   E-mail