Jadi Pembina Apel Pagi, Kabag PH Kemenkumham Kalsel Serukan Kedisiplinan pada Setiap Kegiatan

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info - Meski dalam kondisi gerimis, Kanwil Kemenkumham Kalsel melaksanakan kegiatan apel pagi yang sudah menjadi rutinitas dan kewajiban bagi seluruh pegawai bertempat di halaman Kantor Wilayah, Rabu(19/01). Bertindak sebagai pemimpin apel pagi, Indra Sakti Suhermansyah, pembina apel pagi, Hendy Emil yang diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat pengawas, JFT, JFU dan siswa magang.

Dalam amanatnya, Hendy Emil mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga kedisiplinan. "Kita harus selalu mengedepankan kedisiplinan dalam setiap kegiatan dan aktifitas kita, disiplin bekerja, disiplin dalam berpakaian dan disiplin administrasi," jelasnya.

Selanjutnya, Hendy Emil menyampaikan bahwa Kanwil Kalsel dan beberapa UPT Pemasyarakatan dan UPT Imigrasi di lingkungan Kanwil Kalsel, telah dilakukan pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. "Meskipun Kanwil Kalsel masih belum mendapat predikat WBK, kita harus tetap semangat untuk selalu menjaga integritas dan akan disusun SK Tim Kelompok Kerja (Pokja) yang terdiri dari 6 area perubahan yang nantinya akan diisi oleh setiap divisi sesuai dengan kompetensi dan tusi masing-masing," pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Iwan, teks: Joel, ed: Eko).

apel pagi 2

apel pagi 2


Cetak   E-mail