Sebulan Penuh Para Penyuluh Hukum Kemenkumham Kalsel Jadwalkan Penyuluhan Hukum di 40 Sekolah

aw1

 

Banjarmasin, Humas _Info – Sesuai dengan motto dari Penyuluh Hukum Kalsel “Tiada hari tanpa Penyuluhan Hukum”, maka seperti itulah gambaran aksi para Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan mewujudkan dalam berbagai kegiatan penyuluhan hukum di berbagai tempat, di antaranya yakni menggelar kegiatan penyuluhan di sekolah-sekolah. Hari ini giliran SMA PGRI 4 Banjarmasin yang mendapat jadwal kunjungan, Selasa (18/01).

Dalam kegiatan kali ini PentuluhvHukum Kemenkumham Kalsel melibatkan Penyuluh Hukum Pemerintah Kota Banjarmasin. Bersama-sama saling berkolaborasi menyampaikan materi terkait issu pelecehan seksual di kalangan pelajar dan upaya pencegahannya.

"Dalam waktu sebulan penuh ini sudah dijadwalkan penyuluhan hukum di seluruh SMA/SMK/MA baik negeri maupun swasta sebanyak lebih kurang 40 sekolah. Kegiatan penyuluhan hukum ini merupakan kegiatan mandiri oleh Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Kalsel. Target kami adalah nantinya akan terbentuknya Sekolah Sadar Hukum," ujar Yulli selaku koordinator JFT Penyuluh Hukum. (Humas Kanwil Kalsel, Kontributor: Penyuluh Hukum/Yulli, Ed : Vina/ES)

 

aw3

 

aw2

 

aw4

 

 


Cetak   E-mail