Panitia Gelar Swab Antigen untuk para peserta Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Tingkat Wilayah

 001

Panitia Gelar Swab Antigen untuk para peserta Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Tingkat Wilayah

Banjarmasin, Humas_Info - Sebelum berlangsungnya kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Semester II TA 2021, jajaran panitia menggelar swab antigen, Selasa (18/01) yang bertempat di Hotel G'Sign Banjarmasin. Sebagai koordinator di tingkat wilayah, panitia dari Kantor Wilayah menyediakan fasilitas swab antigen sebagai pencegahan penularan Covid-19 kepada para peserta pra rekonsiliasi.

Kegiatan pra rekonsiliasi terjadwal mulai dari tanggal 18 sampai dengan 21 Januari 2022 dengan peserta seluruh satker di lingkungan Kemenkumham Kalsel dimana akan dilaksanakan secara daring dan tatap muka. Adapun narasumber pra rekonsiliasi berasal dari Biro Keuangan dan Biro BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Peserta kegiatan berasal dari seluruh satuan kerja se-Kalimantan Selatan juga akan dibagi menjadi dua tahap untuk mengurangi kerumunan. Hal tersebut juga sebagai upaya panitia mencegah penularan Covid-19 pada jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002


Cetak   E-mail