Jadi Pembina Apel, Heni Susila Wardoyo Berikan Arahan Kepada Jajaran Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel

apel pagi 17012022 1

Banjarmasin, Humas_Info – Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo menjadi Pembina Apel Pagi yang digelar di halaman kantor wilayah, Senin (17/1/21). Pada kesempatan ini Plt. Kakanwil memberikan beberapa arahan kepada peserta apel yang dihadiri oleh pegawai mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM, dan Siswa Magang di lingkungan kantor wilayah.

Heni menyampaikan agar setiap Divisi semakin mantap dalam segala persiapan dan perencanaan kinerja dan dapat mengeksekusinya dengan sebaik mungkin sesuai dengan agenda yang telah direncanakan sebelumnya.

"Komunikasi menjadi kunci untuk menciptakan kebersamaan, kolaborasi, sinergitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta target kinerja dengan sebaik mungkin. Dengan komunikasi dan hubungan yang baik, saya yakin bersama kita bisa membawa Kanwil Kemenkumham Kalsel menjadi salah satu satuan kerja yang terbaik," ucapnya.

Heni yang juga menjabat selaku Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Kemenkumham RI menyampaikan agar segala kegiatan dapat diliput dan diberitkan. " Hal ini sebagai upaya untuk mengekspos segala kinerja dan capaian yang kita lakukan di daerah untuk dapat dipantau juga oleh pusat. Untuk memaksimalkan hal ini agar kiranya Kehumasan dan seluruh Divisi dapat menjalin sinergi dan komunikasi yang baik," pesannya.

Tak lupa, Heni juga meminta agar seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan terus menjaga semangat dalam berkinerja. "Jika melihat luasnya cakupan pekerjaan yang kita emban dan jumlah SDM yang tentu tidak berimbang kita harus terus menjaga semangat kita, soliditas kita, dan kebersamaan kita untuk terus mengutamakan pelayanan kita kepada masyarakat," ucap Plt. Kakanwil.

Ia juga meminta agar pelayanan hukum yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar terus dilakukan dengan sebaik-baiknya. "Lakukan pekerjaan dengan ikhlas, berikan layanan yang ramah maka kita yakin predikat WBK dan WBBM akan mengikuti dengan sendirinya. Hal yang terpenting adalah upaya untuk memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat sebagai penerim layanan kita," tegasnya.

Heni juga mengingatkan agar seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel dapat mengimplementasikan moto PASTI BUNGAS yang selama ini digaungkan.

"PASTI BUNGAS harus kita lakukan dalam keseharian kita dalam berkinerja, bukan hanya sekedar diucapkan dan hafal saja, tetapi dilakukan," ucap Heni.

Terakhir, Heni Susila Wardoyo selaku Plt. Kepala Kantor Wilayah juga terus mengingatkan agar protokol kesehatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel terus dijaga. Salah satunya dengan tetap memakai masker dalam beraktifitas di kantor. (Humas Kanwil Kalsel – teks: Joel, foto: Iwan, ed: Eko).

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2

apel pagi 17012022 2


Cetak   E-mail