Pantau Kondisi Terkini, Plt. Kakanwil Kumham Kalsel Tinjau Proses Pembangunan Lapas Batulicin

001

Pantau Kondisi Terkini, Plt. Kakanwil Kumham Kalsel Tinjau Proses Pembangunan Lapas Batulicin

Batulicin, Humas_Info - Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang sekaligus menjabat Plt Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah berserta rombongan meninjau Lapas Batulicin, Kamis (13/01). Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalsel melihat secara langsung kondisi terkini Lapas Kelas III Batulicin terkini.

Plt. Kadiv Administrasi, Ngatirah menyampaikan pada Plt. Kepala lapas Batulicin yang dalam hal ini dijabat oleh Kepala Lapas Kotabaru agar dipersiapkan dan dipelihara. "Lapas Batulicin ini sudah harus beroperasi agar terawat dan terjaga, hitung jumlah anggota jaga yang diperlukan agar diusulkan ke Kanwil dengan status BKO," ucapnya.

Usai meninjau Lapas Batulicin, Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalsel mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Batulicin yang bertempat tepat di sebelah Lapas Batulicin. Pada kesempatan tersebut, Heni memantau dan menyapa para pejabat dan pegawai Bapas Batulicin. (Humas Kanwil Kalsel - foto: Pendi, teks: Ricky, ed: Eko)

 

002

002


Cetak   E-mail