Bidang Pelayanan Hukum Kalsel Melalui Subbidang KI Lanjutkan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Tanah Bumbu

001

Bidang Pelayanan Hukum Kalsel Lanjutkan Kunjungan ke Dinas Pendidikan Tanah Bumbu

Batulicin, Humas_Info - Kamis (13/01), setelah sebelumnya sambangi Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Industri Kab. Tanah Bumbu, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi bersama jajaran Subbidang Pelayanan KI mengunjungi Dinas Pendidikan Kab. Tanah Bumbu. Masih dengan tujuan yang sama yakni menginformasikan lebih jauh mengenai kekayaan intelektual agar diketahui masyarakat luas.

Kunjungan ini diterima dengan baik Oleh Kepala Dinas Pendidikan, Eka Saprudin. Dalam kunjungan ini Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi menjelaskan pentingnya Kekayaan Intelektual (KI) khususnya hak cipta bagi para guru. Hak cipta ini untuk memperjelas karya tulis yang dibuat oleh seorang guru agar tidak bisa ditiru maupun disalin sehingga karya tulis tersebut akan mendapat perlindungan.

Kepala Dinas Pendidikan, Eka Saprudin mendukung penuh dan akan mendorong guru di kabupaten Tanah Bumbu untuk mendaftarkan karya tulis/karya ilmiah/inovasi yang telah dibuat oleh para guru. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky, ed: Eko)

 

002

002

002


Cetak   E-mail