Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Laksanakan Kegiatan Sholat Dhuha Bersama dan Tausiyah

ae4

 

Banjarmasin, Humas_Info – Sebagai bentuk pembinaan mental dan rohani para pegawai, serta dalam rangka meningkatkan kualitas iman dan taqwa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan agenda rutin yaitu Kerohanian Agama Islam dengan Kegiatan Sholat Dhuha bersama dan tausiyah. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Kamis (13/01), kegiatan diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT/JFU, dan PPNPN.

Kegiatan dimulai dengan Shalat Dhuha bersama dan dilanjutkan dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Fadli. Tausiyah dengan tema mengingat akan kematian diikuti para pegawai dengan penuh hikmad. Dalam tausiyahnya, diingatkan kepada pegawai agar dengan mengingat akan kematian tentunya kita akan lebih dapat mempersiapkan diri sebagai bekal menghadapi kematian yang datang tanpa kita duga.

Dijelaskan pula oleh ustadz Fadli berbagai ciri manusia yang dicukupkan umurnya serta amalan bagi umat muslim agar selamat di akhirat. Hal yang perlu kita lakukan adalah introspeksi diri agar menjadi lebih baik dan terus meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Iwan, teks: Vina, ed: Eko)

 

ae2

ae1

ae6

ae3

ae5


Cetak   E-mail