Temui Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel, Heni Susila Perkuat Sinergi Untuk Kedepankan Layanan Publik

10 OMBUDSMAN 10

Banjarmasin, Humas_Info – Melanjutkan agenda koordinasi dan silaturahmi dengan mitra kerja strategis, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo bersama para Pimpinan Tinggi Pratama berkunjung ke Kantor Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (10/1/21). Kunjungan ini diterima langsung oleh Hadi Rahman selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelayanan prima di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sebagai salah satu perwujudan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi topik diskusi yang dibahas oleh Plt. Kakanwil dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel. Sembari mengenalkan diri dan memperkuat sinergitas, Heni Susila Wardoyo memohon dukungan dan kolaborasi Ombudsman Kalsel dalam menciptakan pelayanan publik yang prima, bebas dari korupsi dan hal-hal yang menyimpang.

"Peran Ombudsman yang berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, dalam hal ini Kanwil Kemenkumham Kalsel berharap dapat berjalan beriringan dengan Ombudsman untuk memastikan penyelenggaraan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hadi Rahman selaku Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan bahwa pihaknya siap mendukung dan mengawal Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam memberikan pelayanan publik yang prima. "Kita siap mendukung penuh Kanwil Kemenkumham Kalsel agar dapat memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat, sehingga melalui komitmen itu pula kami yakin bahwa Kanwil Kemenkumham Kalsel siap untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK," pungkasnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Ngatirah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Plt. Kepala Divisi Administrasi) Kanwil Kemenkumham Kalsel. Kegiatan ini juga diikuti oleh M. Firhansyah, Kepala Bidang Pencegahan dan Ita Wijayanti, Anggota Bidang Pencegahan Ombudsman Perwakilan Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kalsel – teks dan foto: Joel, ed: Eko).

10 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 1010 OMBUDSMAN 10


Cetak   E-mail