Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Hadiri Secara Virtual Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja DJKI Tahun 2022

ttd janji kinerja DJKI 1

Banjarmasin, Humas_info – Bertempat di Ruang Law & Human Rights Center, Plt. Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo bersama dengan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, menghadiri secara virtual, Penandatanganan Perjanjian Kinerja DJKI Tahun 2022, sebagai upaya mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil, Senin (10/01).

Kegiatan dibuka dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama ZI Menuju WBBM antara Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu bersama dengan Para Pimpinan Tinggi Pratama dilanjutkan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai sekaligus launching Program Unggulan DJKI Tahun 2022 dan Aplikasi Layanan Konsultasi Video Conferrence Kekayaan Intelektual (SIVIKI). Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan Laptop kepada 33 Kantor Wilayah yang secara simbolis diserahkan kepada Kepala Kantor Wilayah Banten dan Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta.

Plt. Dirjen KI, Razilu, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah dilakukan di Tahun 2021. “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham pada 33 Provinsi berikut kepala Divisi Pelayananan Hukum dan HAM beserta jajarannya khususnya terkait pencapaian target kinerja 2021 yang telah mencapai hasil kinerja optimal,” ujarnya.

Selanjutnya, Razilu menyampaikan beberapa program-program unggulan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) di mana program ini dirancang untuk dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk menciptakan citra positif Kementerian Hukum dan HAM RI. “Program unggulan yang langsung terkait dengan kinerja Kantor Wilayah adalah Pilot Project Intelectual Property (IP) Clinic dan Mobile IP Clinic, kepada pengampu tugas Bidang Kekayaan Intelektual di wilayah agar dapat segera berkoordinasi dengan DJKI terkit Kreativitas Postur dan Anggaran untuk pemenuhan Optimalisasi Layanan KI dan Target Kinerja Kanwil Tahun 2022,” pesannya.

Razilu dalam penutupnya mengajak seluruh jajaran untuk bersama-sama bergandeng tangan bekerja cerdas, bekerja keras dan tuntas mewujudkan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sebagai salah satu World Class IP Office dengan berlandaskan semangat Reformasi Birokrasi dan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina, JFU Analis Permohonan Kekayaan Intelektual, M. Aji Rifani. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel dan foto: Iwan, ed: Eko)

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2

ttd janji kinerja DJKI 2


Cetak   E-mail