Pimpin Apel Pagi, Heni Susila Kedepankan Kepemimpinan Kolaboratif di Kanwil Kalsel

10 Apel Pagi 8

Banjarbaru, Humas_Info – Perdana menjadi Pembina Apel pagi rutin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Heni Susila Wardoyo selaku Plt. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel bahwa ia akan menerapkan kepemimpinan kolaboratif di Kanwil Kemenkumham Kalsel, Senin (10/1/22). Plt. Kakanwil menyampaikan kepemimpinan yang kolaboratif adalah kepemimpinan yang bekerja secara bersama-sama sebagai satu kesatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Ia menyampaikan partisipasi dari seluruh pegawai sangatlah penting untuk membangun organisasi ke arah yang lebih baik.

“Tentu untuk melakukan yang terbaik, saya tidak akan bekerja sendiri tanpa koordinasi, karena tujuan kita adalah untuk membangun organisasi untuk dapat melakukan sinergi baik ke dalam maupun ke luar organisasi kita,” ucapnya.

Pada arahannya dalam apel pagi Heni juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tidak abai protokol kesehatan. "Pandemi masih berlangsung, kita semua harus tetap menjaga kesehatan agar dapat senantiasa berkinerja dengan sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan pimpinan," ucapnya.

Dalam bekerja kita juga harus bekerja secara cerdas, kolaboratif, dan juga disiplin. "Salah satu bentuk kedisiplinan kita dapat dilihat dari pelaksanaan apel yang selama ini sudah rutin dilakukan dan hal ini harus terus kita pertahankan," imbuhnya.

Kegiatan apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPM, dan Siswa Magang ini digelar di Aula Kantor Wilayah. (Humas Kanwil Kalsel – teks: Joel, foto: Iwan, ed: Eko)

10 Apel Pagi 810 Apel Pagi 810 Apel Pagi 810 Apel Pagi 810 Apel Pagi 810 Apel Pagi 810 Apel Pagi 8


Cetak   E-mail