Penelaahan RKBMN Tahun 2022, Pejabat Penanggungjawab RKBMN Kanwil Kalsel menghadiri secara Daring

001

Penelaahan RKBMN Tahun 2022, Pejabat Penanggungjawab RKBMN Kanwil Kalsel menghadiri secara Daring

Banjarmasin, Humas_Info - Dalam rangka menindaklanjuti hasil penelaahan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Tahun 2022 oleh Kementerian Keuangan, Pejabat yang menangani RKBMN pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan hadir di ruang rapat Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Senin (25/10). Hadir Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah, Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Eko Herdianto dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi serta operator SIMAK BMN Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kegiatan yang terpusat di Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI melalui Bagian Perencanaan BMN dan Tata Usaha Biro pada Biro Pengelolaan BMN. Nampak hadir Kepala Bagian Perencanaan BMN dan Tata Usaha Biro, Heny Widyawati dan Kepala Sub Bagian Perencanaan BMN II, Bertua Irene Situmeang.

Tergabung pada jadwal yang sama, terdiri dari beberapa Kantor Wilayah. Adapun Kantor Wilayah yang mengikuti kegiatan bersamaan dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel yakni Kanwil Sumatera Utara, Kanwil Lampung, Kanwil DI Yogyakarta, Kanwil Sulawesi Utara, Kanwil Papua, Kanwil Kalimantan Selatan, Kanwil Kalimantan Timur, Kanwil Sulawesi Tenggara dan Kanwil Nusa Tenggara Timur. Agenda yang dibahas adalah usulan kendaraan dinas jabatan oleh Kantor Wilayah masing-masing.

Sebagai penutup, Heny Widyawati mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pimpinan Tinggi yang sudah berhadir. Ini menjadikan RKBMN sudah menjadi suatu kebutuhan yang memang harus didukung oleh para Pimpinan Tinggi. Heny juga menyimpulkan perlunya revisi RKBMN Tahun 2022 terhadap Kanwil yang tidak mengusulkan/tidak lengkap mengusulkan RKBMN AADB Tahun 2022. "Semoga kita tetap dapat berkoordinasi dan berkomunikasi dan bersinergi lebih baik lagi sehingga yang menjadi permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik serta memberikan kontribusi kepada organisasi kita," tutupnya. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky, ed: Eko)

 

 001

001

001

001


Cetak   E-mail