Peningkatan Layanan Prima Jadi Tema Yang Disampaikan Kadiv Yankumham Saat Apel Pagi

pel6

Banjarmasin, Humas_info - Pelaksanaan Rutin Apel Pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali dilaksanakan pada Senin (13/09/2021). Kali ini berlaku sebagai Pembina Apel Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah. Pembina Apel menyampaikan amanat tentang kesiapan Kantor Wilayah dalam memasuki bulan-bulan penilaian TPN Zona Integritas. Apel diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, jajaran Pejabat Administrasi dan Pengawas, para JFT dan JFU Kantor Wilayah.

Dalam amanat yang disampaikan, Ngatirah berpesan mengenai komitmen dalam pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah. "Dalam dua bulan ke depan kita akan menghadapi penilaian Zona Integritas oleh TPN. Oleh karenanya, pelayanan di Kantor Wilayah terus kita tingkatkan dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat karena ini adalah inti dari Zona Integritas dan kita juga sudah memasuki periode B09 yang tentu ada tugas yang harus kita selesaikan bersama termasuk penyerapan anggaran dan pemenuhan data dukung WBK," ucapnya.

Usai menyampaikan amanatnya, giliran sambutan dari pegawai yang kali ini disampaikan oleh JFT Perancang Perundang-undangan Madya, Bahjatul Mardhiah yang menyampaikan peran Perancang Peraturan Perundang-undangan yang mewakili Kantor Wilayah dalam keterlibatan penyusunan naskah akademik Ranperda hingga sampai ke Peraturan Desa sesuai dengan Penataan Regulasi di Daerah Pasca diundangkannya UU No. 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, oleh karenanya kini peran Kantor wilayah jauh lebih besar dalam hal penyusunan Ranperda bukan hanya dalam hal harmonisasi namun hingga kepada penelitian naskah akademik. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Pendi, ed : Eko)

pel2

pel1

pel3

pel4

pel5


Cetak   E-mail