Sesuai Jadwal, Kanwil Kemenkumham Kalsel Lakukan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Semester I Tahun Anggaran 2021

rekonKeu 1

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka menghasikan laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM yang transparan dan akuntabel guna mempertahankan Opini WTP pada tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Sub Bagian Pengelola Keuangan dan BMN melakukan rekonsiliasi dan pemutakhiran data laporan keuangan tingkat Kantor Wilayah, bertempat di Ruang Rapat Divisi Administrasi, Kamis (15/07). Kegiatan diikuti oleh jajaran pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang telah ditunjuk sebagai operator SAIBA dan SIMAK.

Secara teknis pelaksanaan Rekonsiliasi dimulai pada tanggal 14-17 Juli 2021 dan terbagi menjadi beberapa room dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan mendapatkan jadwal pelaksanaan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) semester I Tahun Anggaran 2021 tanggal 15 Juli 2021 di room D yang dimulai dari pukul 10.00 WIB - 12.00 WIB bersama dengan Pembina pada Unit Eselon I Kementerian Hukum dan HAM RI yang terhubung secara daring. Koordinator Wilayah masing-masing DIPA Kanwil Kemenkumham Kalsel terlebih dahulu mengunggah kelengkapan dokumen rekonsiliasi Keuangan dan BMN Semester I TA 2021 yang telah dilakukan sejak awal Juli 2021.

Pada kegiatan tersebut dilakukan pengecekan dokumen yang telah diunggah oleh Pembina pada Unit Eselon I. Diharapkan hasil yang maksimal dapat dicapai dari kegiatan ini, yaitu Laporan Keuangan yang akuntabel dan Kemenkumham RI bisa meraih Kembali predikat WTP pada tahun 2021. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Iwan, ed : Eko).

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2

rekonKeu 2


Cetak   E-mail