Komitmen Lakukan 3T dan Deteksi Dini Cegah Penyebaran Covid-19, Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Kembali Dites Antigen

ANTIGEN 7

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar pemeriksaan antigen bagi seluruh pegawai guna mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai mulai dari Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS, dan PPNPM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel ini merupakan komitmen dalam menerapkan 3T, yaitu pemeriksaan dini (testing), pelacakan (tracing), dan perawatan (treatment). Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Badminton Kanwil Kemenkumham Kalsel ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 8-9 Juli 2021.

Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan mengatakan bahwa komitmen untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan melalui deteksi dini dan penanganan yang tepat melalui penerapan 3T. “Deteksi atas penyebaran covid-19 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel terus kita lakukan dengan pelaksanaan 3T, hari ini kembali kita lakukan pemeriksaan melalui metode swab antigen guna mengetahui kondisi seluruh pegawai agar pelayanan kepada masyarakat tetap dapat diberikan secara prima,” ucap Tejo.

Sebelumnya, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan juga telah selesai melaksanakan proses vaksinasi pertama dan kedua bagi seluruh pegawai baik yang ada di Kantor Wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis. Mengingat semakin meningkatnya angka penyebaran Covid-19 baik secara nasional maupun di daerah, pencegahan dan pengendalian atas Covid-19 semakin digalakkan oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

 

ANTIGEN 7ANTIGEN 7ANTIGEN 7ANTIGEN 7ANTIGEN 7


Cetak   E-mail