Kembali Gelar Rapat Evaluasi Tim Pokja WBK, Kali ini terkait Pemantapan Komitmen dan Data Dukung

001

Kembali Gelar Rapat Evaluasi Tim Pokja WBK, Kali ini terkait Pemantapan Komitmen dan Data Dukung

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor WIlayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali menggelar rapat Tim Pokja WBK yang kali ini terkait pemantapan komitmen anggota Pokja dan pemenuhan data dukung yang diupload ke dalam aplikasi E-RB. Rabu (07/07), bertempat di aula Kanwil Kemenkumham Kalsel, hadir Kepala Kanwil Kalsel, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono serta anggota Tim Pokja WBK dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Agenda rapat kali ini disampaikan oleh Plt. Kadivmin, Ngatirah menyampaikan, "yang harus menjadi perhatian kita bersama adalah masukan-masukan, saran-saran bahkan kritikan untuk membangun zona integritas di Kanwil Kalsel, agenda kali ini kita akan membahas terkait paparan, video profil, jingle dan e-bulletin", ucapnya.

Arahan selanjutnya dari Kepala Kanwil Kalsel, Tejo Harwanto menyampaikan arahan untuk tetap menjaga komitmen bersama dalam mewujudkan Kanwil Kemenkumham Kalsel yang berpredilat WBK. "Dalam rapat kali ini data dukung yang sudah dipenuhi untuk membangun zona integritas menuju WBK khususnya Kanwil Kalsel, pada penilaian TPN nanti kita tidak secara langsung bertatap muka akan tetapi upload data dukung, penayangan video profil dan paparan WBK secara virtual. Beberapa poin yang menjadi perhatian, antara lain inovasi unggulan harus dipasarkan, kolaborasi antara sesama pegawai membangun Kanwil Kalsel lebih maju," tuturnya.

Seluruh anggota Tim Pokja WBK Kanwil Kalsel yang hadir berdiskusi mengenai materi yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi TPN yang akan datang, sehingga bisa disajikan secara maksimal dengan dukungan seluruh Tim Pokja yang selalu berkolaborasi. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Jo'el, Teks: Ricky, ed : Eko)

002

002

002

002

002


Cetak   E-mail