Kanwil Kalsel ikuti Sosialisasi Penilaian Mandiri Persepsi Integritas oleh Itjen Kemenkumham

001

Kanwil Kalsel ikuti Sosialisasi Penilaian Mandiri Persepsi Integritas oleh Itjen Kemenkumham

Banjarmasin, Humas_Info - Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengadakan kegiatan sosialisasi Penilaian Mandiri Persepsi Integritas (PMPI) secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Selasa (06/07). Hadir di ruang rapat Divisi Administrasi Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono beserta jajaran Sub Bagian Humas, RB dan TI serta perwakilan dari Sub Bagian Kepegawaian, TU dan RT.

Kegiatan dibuka oleh Plh. Sekretaris Inspektorat Jenderal, Inspektur Wilayah III, Khairuddin menyampaikan tujuan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, yaitu memberikan panduan dalam pelaksanaan PMPI di lingkungan Kemenkumham. Dijelaskan bahwa PMPI menjadi alat ukur yang sejalan denga penilaian SPI oleh KPK dan nantinya Hasil PMPI menjadi capaian target IKU Renstra dan akan dituangkan dalam LKJ Kemenkumham Tahun 2021 serta untuk mengidentifikasi area yang sangat rentan KKN.

Selanjutnya pemaparan oleh Kepala Bagian Program, Humas dan Pelaporan, Nanih Kusnani memberikan materi tentang sosialisasi teknik pelaksanaan PMPI tahun 2021. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed : Eko)

002

002

002


Cetak   E-mail