Jaga Kebugaran, Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Bersama Jajaran UPT

001 

Marabahan, Humas_Info - Sabtu (26/06), dalam rangka menjaga kesehatan, menjaga imunitas dan kebugaran tubuh selama masa pandemi Covid-19, tim goweser (penggiat olahraga sepeda) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ikuti kegiatan gowes bersama jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan. Menjadi tuan rumah, yakni Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan yang berada di Kabupaten Barito Kuala (Batola).

 

Hadir mengikuti kegiatan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, beserta tim gowes Kanwil Kemenkumham Kalsel, Kepala Lapas Banjarbaru (Amico Balalembang) beserta jajaranya, Kepala LPKA Martapura (Rudi Sarjono) beserta jajarannya, Kepala Lapas Banjarmasin (Porman Siregar) dan jajaran Rutan Pelaihari.

 

Kegiatan Gowes dibuka oleh Kakanwil Kalsel, Tejo Harwanto yang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan gowes bertujuan untuk meningkatkan imunitas dengan mengutamakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. "Pertama selama kegiatan gowes ini dilaksanakan saya meminta kepada para peserta agar selalu menjaga dan mentaati serta mematuhi secara ketat protokol kesehatan, kedua kegiatan lanjutan road show gowes ini semoga bisa berlanjut di beberapa tempat guna untuk meningkatan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran jasmani, serta menjaga silaturahmi dan meningkatkan sinergitas selain pekerjaan antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan Rutan Marabahan," ucapnya

 

Kepala Rutan Marabahan, Andi Gunawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel serta kepada para peserta gowes yang sudah berhadir dalam meramaikan kegiatan gowes guna menjaga kebugaran tubuh dan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan UPT Pemasyarakatan. (Humas Kanwil Kalsel, Foto: Rutan Marabahan/Ajie/Ricky, teks: Ricky, ed: ES)

 

002

002

002

002

002

002

002

 


Cetak   E-mail