Pimpin Apel Pagi, Kakanwil: Berikan Pelayanan Terbaik dalam membangun Zona Integritas

IMG 20210504 080455

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melaksanakan apel pagi secara rutin yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Administrator dan para Pejabat Pengawas, para JFT dan JFU serta CPNS, Selasa (04/05). Apel pagi juga dimanfaatkan jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel sebagai media dalam membangun mind set positif dalam pembangunan Zona Integritas dan implementasi tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM.

Kali ini yang memimpin apel, yaitu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto yang dalam sambutanya menyampaikan tentang janji kinerja dan rancangan pembangunan ZI menuju WBK. "hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan zona integritas antara lain memberikan upaya-upaya untuk meningkatkan pelayanan Kanwil Kalsel selanjutnya seorang duta layanan berikanlah pelayanan yang terbaik pada masyarakat, internal maupun eksternal, dan juga harus memiliki komitmen dalam pembangunan zona integritas," ucapnya.

Dilanjutkan sambutan dari JFT Analis Keimigrasian, Khairil Fahmi menyampaikan "WBK jangan hanya menjadi label di depan saja, akan tetapi harus dicanangkan dari hati", pungkasnya. Fahmi juga menyampaikan tugas dan fungsi Analis Keimigrasian antara lain pengawasan literasi pada keimigrasian. Kegiatan apel pagi diakhiri dengan Yel-yel WBK Kantor Wilayah yang secara semangat digelorakan oleh segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel yang hadir dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah. (Humas Kanwil Kalsel - foto dan teks: Ricky, ed : Eko)

 

IMG 20210504 080506

IMG 20210504 080506

IMG 20210504 080506


Cetak   E-mail