Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

IMG 9620

 

Banjarmasin, Humas_Info - Segenap Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang mana pada tahap pertama dilakukan pada tanggal 05 April 2021 lalu. Pemberian vaksin ini dilakukan di Gedung Serba Guna Kanwil Kemenkumham Kalsel, Senin (03/05) diikuti oleh pegawai mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN, dan CPNS. 

 

Pemberian vaksin direncanakan akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Vaksinasi ini melibatkan Puskesmas Alalak Selatan yang sudah bekerja sama sebelumnya, dimana kali ini sasarannya ada yang untuk dosis kedua dan ada yang baru dosis pertama. Hari ini yang sudah menjalani vaksinasi berjumlah 70 orang pegawai yang mana akan dilanjutkan vaksinasi pada hari esok, tanggal 04 Mei 2021 yang sudah terjadwal. Proses vaksinasi didahului skrining oleh petugas Puskesmas dan surat persetujuan tindakan dari para pegawai.

 

Kegiatan vaksinasi ini sangat penting bagi pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel yang merupakan penyelenggara layanan publik bagi masyarakat yang juga bisa mengurangi resiko tertular Covid-19 dalam melayani masyarakat. Selain itu, pelaksanaan pemberian vaksin kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 3M, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain. (Humas Kanwil Kalsel - foto dan teks: Ricky, ed : Eko)

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630

IMG 9630


Cetak   E-mail