Divisi Keimigrasian Kembali Gelar Giat Pengawasan di Daerah Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar

WhatsApp Image 2021 04 29 at 14.17.33

Banjarmasin, Humas_Info - Divisi Keimigrasian kembali menggelar kegiatan pengawasan keimigrasian. Kegiatan pengawasan ini dilakukan dari tgl 27 - 29 April 2021 yang masih merupakan satu rangkaian kegiatan pengawasan keimigrasian yg telah dilakukan oleh tim sebelumnya. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengumpulkan bahan keterangan terkait keberadaan dan kegiatan orang asing yang disponsori oleh perusahaan-perusahaan pengguna tenaga kerja asing yang berada di wilayah kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kab.Banjar.

Yugo Prakoso (Kasubid Penindakan Keimigrasian) selaku ketua tim mengatakan bahwa kegiatan pengawasan keimigrasian ini memang secara rutin kita lakukan guna mencegah adanya penyalahgunaan izin keimigrasian, baik oleh tenaga kerja asing itu sendiri maupun oleh perusahaan pengguna tenaga kerja asing selaku penjamin tka tersebut. Kepala Sub Bidang Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah menambahkah kegiatan pengawasan keimigrasian ini juga untuk mengetahui aktivitas dan kegiatan Orang Asing selama berada di wilayah kita.

Adapun tim pengawasan ini terdiri dari : Kasubid Penindakan Keimigrasian, Yugo Prakoso, Kasubid Perizinan Keimigrasian, Indra Sakti Suhermansyah, Analis Keimigrasian Ahli Muda, Hairil Fahmi dan Reni Kusreni serta Pemeriksa Keimigrasian Pelaksana Lanjutan/Mahir, Tri Ari Sandi.

Adapun perusahaan-perusahaan yang disambangi oleh tim Divisi Keimigrasian, yaitu : hari ke 1 : PT. Jalur Mandiri Utama dan PT. Daxen KJP Agro, hari ke 2 : PT. Hang Bright Electronik dan PT. Joyday Segar Borneo dan hari ke 3 : PT. Banjar Utama Aice, PT. Chen Xin International Trading dan PT. OASE Technology Asia. (Kontributor : Divisi Keimigrasian/Reni, ed : Yusika/ES)

WhatsApp Image 2021 04 29 at 14.17.33

WhatsApp Image 2021 04 29 at 14.17.33

WhatsApp Image 2021 04 29 at 14.17.33


Cetak   E-mail