Sempurnakan Data Dukung, Kakanwil Kalsel Bersama POKJA Lakukan Finalisasi Kelengkapan Dokumen Untuk Raih Predikat WBK

7 POKJA WBK 1

Banjarmasin, Humas_Info – Rapatkan barisan, kuatkan kerjasama, Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM bersama POKJA WBK di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar Rapat Tim POKJA Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Setelah dibentuknya POKJA WBK dalam upaya meraih predikat WBK, Kakanwil sebagai motor penggerak Tim POKJA WBK lakukan finalisasi untuk menyempurnakan seluruh data dukung yang akan dikirimkan kepada tim verifikator.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel pada hari Rabu, (7/4) ini diikuti oleh seluruh bagian dari Tim POKJA WBK yang beranggotakan mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat JFT, Pejabat JFU, dan CPNS.

Tejo menyampaikan bahwa dalam kegiatan Rapat Tim POKJA Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ini seluruh Tim Pokja saling bekerjasama dan bersinergi dalam melakukan finalisasi kelengkapan data dukung agar seluruhnya dapat diunggah ke Portal Elektronik Reformasi Birokrasi Kemenkumham untuk selanjutnya dilakukan verifikasi oleh tim penilai pusat. “Pada hari ini seluruh Tim POKJA duduk bersama dan bekerja bersama dalam menyelesaikan seluruh kelengkapan yang diperlukan untuk meraih predikat WBK, dengan bekerja secara tim maka setiap POKJA dapat saling membantu dan memenuhi kekurangan masing-masing agar seluruh data yang dikirim dapat disempurnakan,” ucap Tejo.

Tim POKJA Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM ini terdiri dari enam Tim POKJA yaitu Tim POKJA I Manajemen Perubahan, Tim POKJA II Penataan Tata Laksana, Tim POKJA III Penataan Sistem Manajemen SDM, Tim POKJA IV Penguatan Akuntabilitas Kerja, Tim POKJA V Penguatan Pengawasan, dan Tim POKJA VI Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Seluruh Tim POKJA menjadi tim yang saling bersinergi dalam berbagai aspek untuk berupaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kakanwil juga menekankan agar kerjasama dan sinergi antar POKJA berlandaskan tata nilain PASTI harus terus diperkuat dan dipertahankan agar menjadi budaya yang dapat dijadikan kebiasaan sebagai salah santuk bentuk dari perwujudan Zona Integritas seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Kalsel, dalam melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan kepada seluruh masyarakat. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed: Eko).

 

7 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 107 POKJA WBK 10


Cetak   E-mail