Perkuat Pelaksanaan Kerja Sama, Tim Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Lakukan Monev di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel

30 MAR KERJASAMA 1

Banjarmasin, Humas_Info - Lakukan monitoring dan evaluasi kerja sama di lingkungan Kanwil dan UPT Kemenkumham Kalsel, tim Tim Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI perkuat pelaksanaan kerja sama dengan mitra kerja untuk mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan dan kinerja baik di Kanwil maupun di UPT. Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan monev langsung ke tiga UPT, yaitu Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Bapas Kelas I Banjarmasin, dan Lapas Kelas IIB Banjarbaru, (30/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dodi selaku Kepala Sub Bagian Kerja Sama Lembaga Non Pemerintah dan Gita Novriani Amran selaku Analis Hukum Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Turut mendampingi dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini, Eko Sulistiyono selaku Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI dan Joel Simanjuntak selaku CPNS Pranata Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Dodi selaku Kepala Sub Bagian Kerja Sama Lembaga Non Pemerintah menyampaikan tujuan dari dilakukannya kegiatan monitoring dan evaluasi ini untuk memastikan pelaksanaan kerja sama di tingkat Kanwil maupun UPT dapat berjalan dengan baik, tertib administrasi, dan benar-benar terlaksana serta memberikan manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung, khususnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). "Kunjungan ke UPT kali ini untuk menyinergikan dokumen kerjasama yang ada dan yang kedepannya juga akan terus dilakukan agar berjalan dengan baik, dalam hal administrasi dan pelaksanaannya," ucap Dodi.

Hal senada juga disampaikan oleh Eko Sulistiyono selaku Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI. Ia menyampaikan bahwa kedepannya akan dilakukan pendataan seluruh dokumen kerjasama yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan akan dilakukan supervisi kedepannya atas segala kerja sama yang telah dijalankan. "Kedepannya kita akan terus berkoordinasi dan memantau seluruh kerja sama yang ada di UPT dan Kanwil agar dapat terinventarisir dengan baik dan dapat dilakukan pemantauan secara maksimal," pungkasnya.

Kedatangan tim monev kerja sama ke UPT ini disambut baik oleh para Kepala Lapas mulai dari Porman Siregar selaku Kepala Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Muhamad Susanni selaku Plt. Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin, dan Amico Balalembang selaku Kepala Lapas Kelas IIB Banjarbaru. Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari mitra kerja baik dari instansi pemerintahan maupun non pemerintah yang telah melakukan kerja sama untuk kedepannya dapat ditingkatkan dan saling memberikan kontribusi positif kepada para pihak yang terlibat. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Joel, ed: Eko)

 

30 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 930 MAR KERJASAMA 9


Cetak   E-mail