Bersama Tim Inspektorat Jenderal, Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Lakukan Penyusunan Dokumen Manajemen Resiko

IMG 8460

Banjarmasin, Humas_Info –Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melakukan pembahasan manajemen risiko di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Jum'at (19/03). Sebelumnya tim Itjen sudah melakukan pendampingan penyusunan dokumen manajemen risiko pada setiap Divisi pada Kantor Wilayah yang terjadwal akan dilaksanakan selama 8 (delapan) hari..

Di tempat yang sama, yakni ruang rapat Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel tim Itjen melakukan pembahasan manajemen risiko dengan cara berdiskusi antar perwakilan unit penyusun manajemen risiko di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Tim Itjen yang melaksanakan pendampingan beranggotakan Ari Fardianto selaku Pengendali Teknis, Bambang Purwantho selaku Ketua Tim, Helmy Ahirul Apriandi dan Anton Kurniawan selaku Anggota Tim.

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengidentifikasi risiko yang mungkin terjadi di lingkungan Kantor Wilayah Krmenterian Hukum dan HAM sehingga dapat dilakukan pengendalian dan agar tidak memberikan dampak signifikan bagi organisasi atau unit kerja pemilik risiko. Selain itu juga diperoleh output berupa dokumen Manajemen Risiko Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky)

IMG 8468IMG 8468IMG 8468IMG 8468IMG 8468


Cetak   E-mail