Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Acara Pengantar Tugas Kabag Umum, Rakhmat Renaldy yang Akan Bertugas di Tempat Baru

IMG 8330 

Banjarmasin, Humas-Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menggelar acara Pengantar Tugas bagi Rakhmat Renaldy, A.Md.I.P., S.H., M.H., Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Kalsel, pada hari Senin (15/03) bertempat di Aula Kantor Wilayah. Digelarnya acara tersebut bertujuan sebagai pengantar tugas Rakhmat Renaldy yang akan menjalani tugas baru sebagai Kepala Divisi Administrasi di Kanwil Kemenkumham Aceh.

Kegiatan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, para Kepala UPT P3masyarakatan dan Imigrasi se-Kalsel, Pejabat Pengawas, Para Pegawai JFT dan JFU, dan juga CASN pada Kantor Wilayah.

Kepala Bidang Hukum, Rustam Efendi sebagai perwakilan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan membuka acara tersebut dengan memberikan kesan dan pesan terhadap Rakhmat Renaldy. Rakhmat Renaldy kemudian memberikan sambutan dalam acara tersebut dengan menyampaikan pengalaman bekerja sebagai Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sebagai penutup, Rakhmat Renaldy mengucapkan terima kasih sekaligus memohon maaf apabila terdapat kesalahan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja dan memohon restu agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Tejo Harwanto menyampaikan sambutan pengantar tugas dengan mengucapkan terima kasih kepada Rakhmat Renaldy yang selalu membangun motivasi untuk selalu melakukan segala kegiatan berdasarkan regulasi dan berharap semoga Rakhmat Renaldy membawa contoh yang baik yang diperoleh dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Usai penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata, yang diawali oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, dan Kepala Divisi Administrasi, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan perwakilan dari Bagian Umum kepada Rakhmat Renaldy dan istri. Acara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pegawai yang hadir. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Ricky, teks: Tyas, ed: Eko)

IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333IMG 8333


Cetak   E-mail