Giat Gowes Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Bersama UPT Pemasyarakatan "se-Banjar Raya"

gowes 2

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan hadiri gowes yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin. Gowes Kemenkumham Kalsel dihadiri Kakanwil dan Kepala UPT Pemasyarakatan di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, atau yang biasa diistilahkan dengan "Banjar Raya" beserta jajaran masing-masing dengan mengusung tema “Bersama Kuat, Sehat, Silaturahmi Terjalin Erat”, Sabtu (13/03).

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan selatan, Tejo Harwanto. ”Kegiatan positif ini diharapkan bisa diagendakan secara rutin dan bergilir di setiap UPT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia se-Kalimantan Selatan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalsel selalu sehat dan terbebas dari Covid-19 maupun penyakit lainnya," pungkasnya.

Meskipun gerimis melanda, tetap tidak melunturkan semangat para peserta gowes pagi ini. Gowes dimulai dari titik keberangkatan di Lapas Banjarmasin pukul 07.30 dengan rute melewati desa Tamban kemudian kembali di Lapas Banjarmasin dengan total jarak tempuh sekitar 26 km. (Humas Kanwil Kalsel, teks/foto : indra/iwan, ed : Eko)

gowes 11

gowes 11

gowes 11

gowes 11

gowes 11

gowes 11


Cetak   E-mail