Pimpin Apel Pagi, Kakanwil: Kita Kembalikan Apel seperti Biasa pada Masa Pandemi

IMG 9985

Banjarmasin, Humas_Info – Pada minggu ke-2 bulan Maret 2021, apel pagi dilaksanakan secara tertib untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Senin (08/03) bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Apel pagi diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, para Pejabat Administrator, para Pejabat Pengawas, para Pejabat Pelaksana (JFT dan JFU), CPNS, dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Tejo Harwanto menyampaikan, “pertama kita akan kembalikan marwah apel pagi seperti sebelum pandemi covid19 berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ada beberapa alasan yang dapat diterima ketika seseorang tidak dapat mengikuti apel pagi, yakni cuti, ijin, sakit dan dinas luar. Kedua kepada para tim pokja agar menyampaikan penguatan-penguatan kepada Satuan Kerja pada wilayah yang sudah dibagi", ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel - foto & teks: Ricky)

IMG 9987

IMG 9987

IMG 9987

IMG 9987

IMG 9987


Cetak   E-mail