Lulus Tahap Administrasi Sebanyak 28 Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Administrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Tes Psikologi

24 FEB TES PSIKOTES 1

Banjarmasin, Humas_Info – Sebanyak 28 peserta seleksi terbuka jabatan administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel yang berasal dari Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis mengikuti seleksi tahap kedua berupa tes psikologi yang dilaksanakan pada hari Rabu, (24/02) bertempat di Ruang Rapat Kakanwil. Kegiatan ini merupakan tahapan setelah seleksi administrasi berdasarkan Pengumuman Ketua Tim Penilai Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan Nomor W.19-KP.03.03-659 tanggal 10 Februari 2021, terkait pelaksanaan seleksi terbuka jabatan administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan arahan Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy yang menyampaikan pengantar sekaligus bimbingan bagi peserta tes. Tes psikologi yang dilakukan merupakan proses penilaian untuk mendapatkan gambaran terkait tingkat kemampuan, pengetahuan dan keterampilan peserta seleksi terbuka jabatan administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Kegiatan ini menjadi tahapan yang nantinya akan menjadi gambaran dari kemampuan para peserta tes dan kemudian akan menjadi salah satu dasar penilaian untuk tahapan selanjutanya,” pungkasnya.

Selanjutnya para peserta juga akan mengikuti tahapan tes wawancara dan presentasi makalah/karya tulis dilaksanakan pada tanggal 2-4 Maret 2021 bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Kegiatan tes seleksi yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dilaksanakan dengan serangkaian tahap penyaringan untuk mendapatkan kandidat pejabat yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed : Eko).

 

24 FEB TES PSIKOTES 624 FEB TES PSIKOTES 624 FEB TES PSIKOTES 624 FEB TES PSIKOTES 624 FEB TES PSIKOTES 6


Cetak   E-mail