Jadikan Apel Pagi Sebagai Momentum Untuk Perkuat Sinergitas, Kakanwil Ingatkan ASN Kemenkumham Kalsel Untuk Maksimalkan Capaian Target Kinerja

APEL 22 FEB 1

Banjarmasin, Humas_Info – Menjelang akhir bulan Februari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto yang menjadi Pembina Apel pagi mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk memaksimalkan capaian target kinerja yang telah direncanakan pada bulan ini dengan memperkuat sinergisitas seluruh jajaran. Pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin, (22/2) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel ini Tejo juga tidak lupa untuk mengingatkan untuk mempersiapkan rencana kerja dan target kinerja yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021.

Tejo juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan sinergisitas. “Seluruh Divisi baik itu Administrasi, Pemasyarakatan, Imigrasi, serta Pelayanan Hukum dan HAM harus saling bersinergi dalam melaksanakan target kinerja masing-masing, dan segala kegiatan baik pelaksanaan beserta laporan pertanggung jawabannya harus selalu dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah untuk meningkatkan sinergisitas kita semua,” ucap Kakanwil.

Kegiatan apel pagi merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, apel pagi merupakan cerminan kedisiplinan seluruh pegawai untuk memulai kegiatan kerja dan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed : Eko).

APEL 22 FEB 3APEL 22 FEB 3


Cetak   E-mail