Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Kalsel Ingatkan Peserta Apel Terkait Tarja dan Prokes

APEL 18 FEB 2

Banjarmasin, Humas_Info – Kamis (18/02), Kegiatan apel pagi yang secara rutin dilaksanakan setiap hari di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali dilaksanakan dan diikuti seluruh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan JFT dan JFU.

Pembina apel pagi kali ini, yaitu Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata menyampaikan terkait Target Konerja (Tarja) dan Protokol Kesehatan (Prokes), "Saya mengingatkan kembali agenda B03 yang akan datang karena ini sudah memasuki minggu ke-3 bulan Februari 2021 serta selalu menerapkan protokol kesehatan setiap kegiatan pada Kanwil Kemenkumham Kalsel maupun di luar", ingatnya.

Berikutnya sambutan dari JFT Penyuluh Hukum, Yulli Rachmadani juga menyampaikan sebagai ASN Kemenkumham tidak hanya menguasai pada bidang tertentu saja tapi juga harus tahu secara umum apa-apa saja yang menjadi tugas pokok dan fungsi Kemenkumham. Hal tersebut penting karena masyarakat bisa bertanya terkait hal apa saja yang berkaitan dengan dengan Kemenkumham. Kemenkumham bukan hanya pemasyarakatan, imigrasi namun juga pelayanan hukum dan HAM dan terdapat fungsi lainnya yang cukup beragam. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Ricky, foto: Eko)

 

APEL 18 FEB 2


Cetak   E-mail