Kakanwil Berikan Pengarahan Guna Penguatan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel

PENGARAHAN ZI WBBK FEB 1

Banjarmasin, Humas_Info – Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM pimpin rapat pengarahan dan penguatan kepada seluruh ASN Kantor Wilayah guna memperkuat zona integritas menuju WBK/WBBM. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel pada hari Selasa, (16/02) ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional (JFT/JFU), Pelaksana dan CPNS.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan membagi dua perserta, dimana para pegawai yang mengikuti kegiatan ini secara langsung di aula hanya untuk pegawai yang WFO dan WFH, namun berusia 35 tahun kebawa, selebihnya mengikuti kegiatan ini melalui media video conference. Pada kegiatan ini Edy M.S. Hidayat selaku Kepala Divisi Administrasi menjadi Moderator rapat dan menyampaikan agenda rapat yang berfokus pada hasil pembangunan zona integritas dan mengevaluasi kendala apa saja yang dialami pada tahun sebelumnya.

Tejo Harwanto menyampaikan bahwa rapat ini merupakan wadah untuk menyatukan kembali persepsi mengenai pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). “Dalam kegiatan rapat ini hendaknya kita bisa menggali apa yang menjadi kendala dan inovasi apa yang harus kita lakukan dalam upaya membangun Zona Integritas dan mewujudkan WBK di Kanwil Kemenkumham Kalsel,” ucapnya.

Kegiatan pengarahan Kepala Kantor Wilayah dalam rangka penguatan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ini menjadi forum komunikasi interaktif antara Pimpinan dan seluruh jajaran, dimana segala kendala dan usulan guna membangun Zona Integritas dan mewujudkan WBK di Kanwil Kemenkumham Kalsel disampaikan oleh para pegawai mulai dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT/JFU, hingga CPNS. Berbagai solusi atas kendala yang selama ini dialami dan ide inovasi guna memaksimalkan upaya penguatan zona integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi output dari kegiatan ini yang kedepannya akan diimplemetasikan.

Kakanwil juga menambahkan pada dasarnya Kanwil Kalsel bukan hanya sekedar mengejar predikat WBK, tetapi bagaimana caranya bisa melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. “Saya kembali mengingatkan kita semua, pada dasarnya kita tidak hanya mengejar predikat WBK semata, tetapi yang menjadi fokus utama adalah bagaimana bisa melanyi masyarakat sebaik mungkin agar masyarakat merasa puas atas pelayanan kita,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Ricky, ed : Eko).

PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10PENGARAHAN ZI WBBK FEB 10


Cetak   E-mail