Apel Pagi ASN dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel - Senin, 8 Februari 2021

APEL 8 FEB 21 1

Banjarmasin, Humas_Info – Mengawali pekan kedua di bulan Februari 2021, seluruh ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan apel pagi rutin yang dilaksanakan setiap harinya. Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kanwil Kemenkumhan Kalsel ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Tertentu (JFT), Pejabat Fungsional Umum (JFU), dan para Staf Pelaksana.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HA, Ngatirah, yang menjadi Pembina apel tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan untuk selalu menjaga menerapkan protokol kesehatan dan menjaga diri agar senantiasa bugar serta prima. “Saya akan selalu mengingatkan kepada kita semua untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga agar kita selalu dalam keadaan yang bugar dan prima, karena ini sudah memasuki bulan Februari dan kita harus segera mengejar target kinerja kita agar pelayanan kepada masyarakat tidak terbengkalai akibat pandemi,” ucapnya.

Kegiatan apel pagi menjadi kegiatan rutin untuk mengawali kegiatan setiap harinya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, amanat yang diberikan oleh Pembina apel menjadi awal dari semangat kinerja PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) bagi seluruh Pegawai untuk melayani masyarakat. (Humas Kanwil Kalsel – teks dan foto: Joel).

 

APEL 8 FEB 21 3

APEL 8 FEB 21 3


Cetak   E-mail