Jum'at Krida Sehat, Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel Selenggarakan Apel Pagi dan Olahraga Bersama

JUMAT KRIDA 4

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan secara rutin melaksanakan apel pagi untuk meningkatkan kedisiplinan dan menggelar kegiatan olahraga untuk pegawai demi meningkatkan imunitas tubuh. Kegiatan Jumat Krida yang diawali dengan apel pagi bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Kantor Wilayah Tejo Harwanto, Kepala Divisi Administrasi Edi M.S. Hidayat, Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ngatirah, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Sudirman Jaya, para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional (JFT dan JFU), CPNS 2019, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata yang menjadi pembina apel menyampaikan kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan agar selalu menjaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan. “Kita harus selalu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita dimasa pandemi ini dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan swab test seperti yang sudah kita lakukan,” pesan Teo.

Pada apel pagi hari ini sesi sambutan oleh Pejabat Fungsional Umum, Aji Rifani menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan pelayanan kekayaan intelektual yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Apabila ada masyarakat atau keluarga yang memiliki usaha kecil menengah bisa mendaftarkan usahanya ke Kantor Wilayah, sehingga usaha yang ditekuni bisa terdaftar dan mendapat perlindungan, baik itu hak merek maupun hak paten,” ucapnya.

Setelah kegiatan apel pagi dilaksanakan kegiatan Jumat Krida dilanjutkan dengan kegiatan olahraga pagi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Pada kegiatan pagi hari ini para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjaga tubuh agar tetap prima dengan mengikuti kegiatan olahraga badminton.

Pada kesempatan ini Kepala Bagian Umum Rakhmat Renaldy memberikan pengarahan dan motivasi kepada CPNS Angkatan 2019 penempatan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Beliau menyampaikan bahwasanya menjadi ASN harus memiliki integritas, disiplin, jujur serta menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral. “Nantinya diharapkan ketika menjalankan tugas dan fungsi dimasing-masing formasi dapat memberikan kontribusi yang kreatif, inovatif, dan mampu menggali diri lebih jauh lagi sesuai dengan keahlian dan bidang masing-masing." ucapnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Tutus & Joel, foto: Joel, ed : Eko).

 

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

JUMAT KRIDA 10

 


Cetak   E-mail