Berikan Arahan kepada CPNS, Kakanwil : CPNS Diminta Berkontribusi dan Berikan Sumbangsih Inovasi dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM

WhatsApp Image 2021 02 03 at 20.13.34 2

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto memberikan pengarahan kepada para CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam rangka pembangunan pembangunan Zona Integritas menuju satuan kerja WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan tahun 2021. Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah pada hari Rabu, (3/2) dan langsung dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah yang berpesan agar selalu menjaga integritasnya sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

Setelah dilaksanakannya penandatanganan komitmen bersama, deklarasi janji kinerja Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada tanggal 1 Februari lalu, pengarahan CPNS ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan tersebut. Kakanwil, Tejo Harwanto meminta para CPNS tahun 2019 untuk dapat memberikan kontribusi dalam bentuk inovasi-inovasi, yang dapat menunjang kinerja dan pelayanan yang lebih baik di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Selain itu, Kakanwil berharap agar para CPNS dapat menata perencanaan karir yang ingin dicapai dalam 4 tahun ke depan sebagai ASN di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. “Semoga CPNS 2019 dalam menjalankan karir ke depan selaras dengan target yang ingin dicapai,” pesannya.

Di akhir pengarahan, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat kembali mengingatkan untuk seluruh CPNS penerimaan tahun 2019 agar selalu menjaga Kedisiplinan sesuai dengan PP no 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto, Kepala Divisi Administrasi, Edy M.S. Hidayat, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, Slamet Riady, dan 13 orang CPNS Tahun 2019. (Humas Kanwil Kalsel – teks : Yusika, foto : Ricky, ed: Eko)

WhatsApp Image 2021 02 03 at 20.13.34 2

WhatsApp Image 2021 02 03 at 20.13.34 2


Cetak   E-mail